0812 12345 302
0812 12345 302
0812 12345 302
D649232A
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Sikap Atau Kebiasaan-kebiasaan UNIK dari ORANG INDONESIA

Senin, Agustus 8th 2016.

Sikap Atau Kebiasaan-kebiasaan UNIK dari ORANG INDONESIA

Orang Indonesia memiliki kebiasaan-kebiasaan yang unik dibandingkan dengan orang dari negara lain.
Semuanya terangkum dalam gambar-gambar yang ada berikut ini.
Kira-kira kebiasaan apa ya yang dilakukannya?
#1 ABG TAHUN 2016
Seperti yang terlihat pada gambar di atas.  Beginilah ciri-ciri ABG masa kini di Indonesia. Semuanya bergaya gaul. Harus bawa tongkat selfie ke sekolah. Yaampuuunnn!!
145762152756e18a173dd96

#1  #2 LAMPU MERAH
Pemandangan seperti ini adalah hal umum yang terlihat di Indonesia.
Mereka kadang gak tertib dalam berkendara, semuanya berdasarkan alasan “buru-buru”. Psotingan kami lainnya tentang obat sipilis atau raja singa ampuh yang mungkin bisa untuk menambah wawasan anda.
#2 LAMPU MERAH Pemandangan seperti ini adalah hal umum yang terlihat di Indonesia. Mereka kadang gak tertib dalam berkendara, semuanya berdasarkan alasan buru-buru. @si_bram

#2  #3 MAMA MUDA
Ciri-ciri mama muda masa kini seperti gambat tersebut. Ke pasar aja harus pakai highheels. Jaketnya harus dibalik. Hahaha.

#3 MAMA MUDA Ciri-ciri mama muda masa kini seperti gambat tersebut. Ke pasar aja harus pakai highheels. Jaketnya harus dibalik. Hahaha. @si_bram

#3  #4 PRODUK LUAR
Orang Indonesia menyukai barang-barang impor agar terlihat lebih berkelas. Tapi apakah blangkon harus bermerk luar negeri ya? Supaya digemari oleh anak-anak masa kini.

#4 PRODUK LUAR Orang Indonesia menyukai barang-barang impor agar terlihat lebih berkelas. Tapi apakah blangkon harus bermerk luar negeri ya? Supaya digemari oleh anak-anak masa kini. @komikmasben

#4  #5 BANGUN TIDUR
Orang-orang Indonesia memiliki kebiasaan baru sejak era smartphone masuk ke negara ini.
Sejak saat itu, aktivitas bangun tidurnya adalah melihat smartphone.
gaber

#5 BANGUN TIDUR Orang-orang Indonesia memiliki kebiasaan baru sejak era smartphone masuk ke negara ini. Sejak saat itu, aktivitas bangun tidurnya adalah melihat smartphone. gaber

#5  #6 LIKE
Kita lahir di jaman dimana sayang mama harus dibuktiin dengan ngelike foto di IG.
Kira-kira masuk akal ngga?

#6 LIKE Kita lahir di jaman dimana sayang mama harus dibuktiin dengan ngelike foto di IG. Kira-kira masuk akal ngga? @komikin_ajah

#6  #7 AMBIL GAMBAR
Setiap momen-momen harus difoto. Seperti gambar ini.
Hahaha konyol dan menjijikkan.

#7 AMBIL GAMBAR Setiap momen-momen harus difoto. Seperti gambar ini. Hahaha konyol dan menjijikkan. @vickomik

#7  #8 SOK NASEHAT
Nah yang satu ini juga salah satu ciri orang Indonesia pada umumnya.
Niatnya sih nasehatin temennya supaya berbuat seperti apa yang dinasehatinya tapi yang terjadi malah ia sendiri belum melakukannya.

#8 SOK NASEHAT Nah yang satu ini juga salah satu ciri orang Indonesia pada umumnya. Niatnya sih nasehatin temennya supaya berbuat seperti apa yang dinasehatinya tapi yang terjadi malah ia sendiri belum melakukannya. @komiksiwil

#8  #9 INGAT
Nasehat itu bukan sindiran tapi cinta.
Jadi, jika aku menasehatimu itu tandanya aku mencintaimu.
Kadang-kadang suudzon dulu saat dengerin nasehat orang yang peduli.

#9 INGAT Nasehat itu bukan sindiran tapi cinta. Jadi, jika aku menasehatimu itu tandanya aku mencintaimu. Kadang-kadang suudzon dulu saat dengerin nasehat orang yang peduli. @komikin_ajah

#9  #10 GW KAPAN
Bawaannya pengen mulu. Dari kecil hingga dewasa juga masih pada tahan pengen.
Ya bagaimana mau sesuai yang diinginkannya, lah wong belum berusaha.

#10 GW KAPAN Bawaannya pengen mulu. Dari kecil hingga dewasa juga masih pada tahan pengen. Ya bagaimana mau sesuai yang diinginkannya, lah wong belum berusaha. @ngomik_yart

#10  #11 NUNJUK
Beginilah salah satu kebiasaan orang di Indonesia.
Dulu nunjuk sesuatu dengan jari tangan, kalau sekarang berbeda. Ia menunjukkannya dengan mulut.

#11 NUNJUK Beginilah salah satu kebiasaan orang di Indonesia. Dulu nunjuk sesuatu dengan jari tangan, kalau sekarang berbeda. Ia menunjukkannya dengan mulut. @pavitadyn

#11  #12 SIDANG SKRIPSI
Mahasiswa masa kini pasti tau dan kena dengan gambar ini.
Ditanyain kapan sidang sama dosen, jawabannya nunggu jadwal mulu.

#12 SIDANG SKRIPSI Mahasiswa masa kini pasti tau dan kena dengan gambar ini. Ditanyain kapan sidang sama dosen, jawabannya nunggu jadwal mulu. @komikiwah

#12  #13 INTERNET
Wah ini nyindir banget dengan kebiasaan anak-anak jaman sekarang.
Mereka lebih suka bergaul dan berinteraksi dengan internet daripada melihat dunia nyata.

#13 INTERNET Wah ini nyindir banget dengan kebiasaan anak-anak jaman sekarang. Mereka lebih suka bergaul dan berinteraksi dengan internet daripada melihat dunia nyata. @komikdevin

#13  #14 GO GREEN
Ada pula yang niatnya untuk go green atau ramah lingkungan.
Tapi jadinya malah ngrepotin pembelinya, kan seharusnya kasih solusi. Seperti pelanggannya dianjurkan untuk membawa kantong belanja sendiri dari rumah. Artikel kami lainnya silahkan baca obat asam urat atau reumatik yang sudah di post di tulisan sebelumnnya.

#14 GO GREEN Ada pula yang niatnya untuk go green atau ramah lingkungan. Tapi jadinya malah ngrepotin pembelinya, kan seharusnya kasih solusi. Seperti pelanggannya dianjurkan untuk membawa kantong belanja sendiri dari rumah. @komik_kakanda

#14  #15 SEDEKAH
Ternyata masih ada kebiasaan baik yang dilakuan orang Indonesia saat ini.
Meskipun baru saja menerima uang, ia tidak lupa memberi sedekah kepada orang yang membutuhkan.
#15 SEDEKAH
Ternyata masih ada kebiasaan baik yang dilakuan orang Indonesia saat ini.
Meskipun baru saja menerima uang, ia tidak lupa memberi sedekah kepada orang yang membutuhkan.
@komik.land

Produk terbaru

Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOTESTA
Nama BarangObat Tetes Mata
Harga Rp 150.000
Lihat Detail
Rp 280.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMP
Nama BarangPembesar Payudara Alami
Harga Rp 280.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeEKS
Nama BarangObat Eksim Penghilang Rasa Gatal
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSTROKE
Nama BarangObat Stroke Ampuh Tanpa Harus Kemoterapi
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 300.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMAAG
Nama BarangObat Maag Ampuh
Harga Rp 300.000
Lihat Detail
Rp 300.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKANKER
Nama BarangObat Kanker Tanpa Operasi Dari Tumbuhan Herbal
Harga Rp 300.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeASRAT
Nama BarangObat Asam Urat Atau Rematik
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOS
Nama BarangObat Sipilis Atau Raja Singa
Harga Rp 295.000
Lihat Detail