0812 12345 302
0812 12345 302
0812 12345 302
D649232A
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Kumpulan Doa Tentang Jodoh yang Bisa Bikin Ngakak Sampe Mules

Sabtu, Juni 4th 2016.

hqdefault (1)

Ini doa maksa banget, pokoknya pengen kayak DIA deh! :))

Ini doa maksa banget, pokoknya pengen kayak DIA deh! :))

Nah kalo ini males ribut

Nah kalo ini males ribut

Pokoknya dia dia dia aja deh wkwkwkwkw

Pokoknya dia dia dia aja deh wkwkwkwkw

Ini doanya maksa banget dan gak niat

Ini doanya maksa banget dan gak niat

tolong kalo bukan jodohku jangan deket deket deh

tolong kalo bukan jodohku jangan deket deket deh

Jadikan Aku Orang Lain itu juga gapapa

Jadikan Aku Orang Lain itu juga gapapa

Pokoknya jangan jodohkan dia dengan orang lain

Pokoknya jangan jodohkan dia dengan orang lain

Masa tega sih jodohkan dia dengan orang gila

Masa tega sih jodohkan dia dengan orang gila

Tolong pilihkan teman dia yang cantik dan kayak dia juga

Tolong pilihkan teman dia yang cantik dan kayak dia juga

Baca juga cara menyembuhkan kanker yang mungkin berguna bagi anda

Temennya lucu juga kok wkwkkww nomor berapa yang menurutmu paling KONYOL ? ahahahahah *ngakaka guling guling*

Temennya lucu juga kok wkwkkww

nomor berapa yang menurutmu paling KONYOL ? ahahahahah *ngakaka guling guling*

Produk terbaru

Rp 280.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeCMP
Nama BarangPembesar Payudara Alami
Harga Rp 280.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeEKS
Nama BarangObat Eksim Penghilang Rasa Gatal
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeSTROKE
Nama BarangObat Stroke Ampuh Tanpa Harus Kemoterapi
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 300.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMAAG
Nama BarangObat Maag Ampuh
Harga Rp 300.000
Lihat Detail
Rp 315.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeKANKER
Nama BarangObat Kanker Tanpa Operasi Dari Tumbuhan Herbal
Harga Rp 315.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeASRAT
Nama BarangObat Asam Urat Atau Rematik
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOS
Nama BarangObat Sipilis Atau Raja Singa
Harga Rp 295.000
Lihat Detail
Rp 295.000
Order Sekarang » SMS : 0812 12345 302
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDiabetes
Nama BarangObat Diabetes
Harga Rp 295.000
Lihat Detail